Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Sabtu, 05 Februari 2011

Galau Hati

Mengapa...
selalu ragu
selalu bingung
selalu cemas

Kenapa...
Diriku ini
Aku sungguh tak mengerti
Cipta, Rasa dan Karsa ku selalu beradu

Siapa dia...
Silih berganti
datang dan pergi
menggoda hati yang lemah ini

Bagaimanakah ini...
Agar Aku berani melangkah
Mengalahkan badai dalam hati
Membendung rasa jerat dijiwa

Aku tak tau..
Harus bagaimana Aku
Kusampaikan pada sang bayu
Ataukah kupendam dalam relung hatiku

Tuhan kasihku Tolong aku
Agar jerat cinta tak membelenggu
Hinga hati, akal dan kakiku terpaku
Bimbinglah aku agar fitrah cinta selaras dengan agamaku

by : Arif Firmansyah
Model : Arif Firmansyah


Direkomendasikan
kreatifitas
janji
cintailah dia
tanda tanda pria soleh
sedikit referensi bagi yang batuk
gelas penuh dan gelas kosong
kisah teladan khalifah umar bin abdul

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More