Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Sabtu, 02 Juli 2011

TENTANG BLOG


                                            Assalamu alaikum
 

Dimulai keinginan membuat catatan pribadi di bulan Februari 2011 dan keinginan pula untuk berbagi dalam hal positif agar bisa menciptakan kebahagiaan serta membuatku lebih berarti dalam menjalani hidup, maka aku buatlah Blog ini

Mengambil nama blog http://katamanis-katamanis.blogspot.com/ bukanlah suatu kebetulan atau sekilas pemikiran, namun aku pikirkan dengan masak, agar nama Katamanis bisa memberikan sesuatu yang manis layaknya MADU bagi kita semua dalam menjalani dan menikmati hidup.
 
Melampirkan Judul kata Mufrodat islam "Man Jadda Wajadda" yg aku ketahui awalnya dari membaca buku "5 MENARA" karya A. Fuadi yang berarti "siapa yang bersungguh sungguh, maka dia akan berhasil" aku maksudkan agar bisa membangkitkan semangat kita semua.

Melalui ini blog ini pula aku ingin mengajak teman teman untuk mewujudkan kreatifitas dalam perihal positif, misalnya dengan cerita, motivasi, sastra dan puisi atau apapun. 


Ayo...bagi teman-teman yg ingin membagi/menyumbangkan kreatifitasnya ditunggu di blog ini. ( Wajib karya sendiri/dilarang memasukan karya bajakan ). terima kasih.

semoga dengan melakukannya kita menjadi golongan orang orang yang bersyukur dengan cara memaksimalkan potensi yg telah di berikan illahi.

salam semangat!!!

Wassalamu alaikum



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More