Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Sabtu, 02 Juli 2011

PARODI "....topik pemalsuan surat PEMILU di Dunia MIMPI

ARSAD : Aku jangan di fitnah dan di jebak kaya begini.....nih semua bukan salahku..."aku nga tahu menahu"
Manfud    : Lah...ngga tahu apaan...."Lha wong...surat belum di rembug kok dah disetujuin sendiri"..ni masalah besar...tauuu
Arsad    :....Bener...kok..khan nih sudah di bahas....dan di tandatangani bersama sesuai meeting kita sebelumnya!!
Manfud  : yg dibahas apa yg disetujuin paan..."nggedabruszz"
Arsad    : Masak kamu ngga inget..khan nih penandatangannnya di kafe ntu!!
Manfud  : Lah bener di resmikan di kafe ntu...tapi aku khan ngga mbok undang....."malah kamu asyik sendiri ..ma si Andi Nurpatung..."mana duit aku juga ndak kecipratan"..
aRSAD :  OUUWW..GITU YACH...sama sama teman ngga ada pengertian."ngga usah sok suci deh loe!!!, gw tahu kok borok kalian pada"....tunggu ajah pembalasanku.!!!..huuffttt

"dunia dalam dagelan"
 haaaaa...haaaa..hahahaaaa..hahaaa
wakakakaaaa...wakakaaaa....kakakaaaaaa


direkomendasikan cerita lucu
* CELOTEH KUTU

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More