Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Senin, 20 Juni 2011

CELOTEH KUTU

"Ngga ada Niat yg lain,, cuma untuk menghibur...."maaf jika ada yg kurang berkenan!!!!"


2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.
Kutu B: ?Lu ke sini naik apa??
Kutu A menggigil kedinginan menjawab: ?Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan?

Kutu B memberi saran: ?Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET..?
Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.
Kutu B: ?Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh??Kutu A: ?Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! eh..bangun2 gw dah di KUMIS PILOT lagi...? =)

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More