Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Senin, 20 Juni 2011

Waktu bukanlah segalanya, asal berusaha pasti kita bisa

Waktu bukanlah segalanya
andai aku berumur panjang............
akan kupakai seluruh hidupku untuk mengabdi kepadamu
andai aku berumur.....cukup....
kan tetap aku antusias...untuk menjalani pemberianmu
dan andai aku berumur pendek
aku takkan pernah menyesal karena aku yakin apapun yg terjadi adalah terbaik bagiku
 Aku pasti bisa
Bukan dari orang kota........
Bukan pula dari orang berada
Bukan pula dari keluarga berpendidikan tinggi..
Namun kata ayah, tanpa semua itu akupun bisa
Asal semangat dalam mempelajari hidup
By. Arif Firmansyah
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More