Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Senin, 20 Juni 2011

Pengalaman penuh nilai

 
Add caption
 
 
NEKAD
Inget masa dulu...melangkah keluar dari rumah mencari kerja bermodal 50 ribu..melaju ke Jakarta...berpesan sama orang Tua..biarkan aku mandiri dan mengolah otakku.....agar jiwa manjaku hilang..."aku takkan mengabari...selama setahun pertama.."..aku harap Ayah sama Ibu...meengerti..maksudku..."maafkanlah jika aku salah ya.."cium tangan dan pipi"..naik bis melaju ke kota tujuan"..beeerrrrrrrrr
 
 
 

 
CARI KERJA PERTAMA
memori cr kerja prtama x "beli koran tiap hari"..cek lwongan krja..mondar mandir k kantor pos..bela belain dr Ciputat brangkat subuh...sampai ke daerah bekasi...puyeng bingung campur capek...takut nyasar..smpai tangan brdarah darah,,,terjepit pintu metromini...takut telat interview..walhasil...akhirnya ditrima jg krja di sebuah..ruko sbg salesman..."dr situ aku blajar banyak ttg percaya diri"..."cuma sminggu brtahan"
By. Arif Firmansyah
Direkomendasikan :
cintailah dia
wahai wanita dengarkanlah
tetaplah menjadi pribadi yang baikl

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More