Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Senin, 20 Juni 2011

Nya ( Sang Maha Agung )

Add caption


Andai tak ada kejujuran dan kebaikan didunia ini...maka lebih kupilih untuk segera kembali kepada-Nya
Tak perduli apa kata dunia, asal apa yang kumiliki menjadi kebahagiaan-Nya ...maka aku akan dapat tidur selamanya dengan tersenyum
Sengaja aku sedikit berbagi dengan dunia, karena kutahu semuanya bersifat sementara,
Begitu pula rasa cinta ku terhadap sesama dan materi,...tak bisa dan tak ingin aku mencurahkan 100 % karena hanya akan membekaskan rasa sakit di hati.
aku tak mau terlena dan terbuai nikmat dunia, karena kusadari hanya dengan mendekatkan diri disetiap waktu kepada-Nya aku memperoleh ketenangan dan sungging senyum bahagia di wajah
Aku yakin kepada-Nya bahwa...setiap apa yang senantiasa kulakukan adalah kebaikan karena rasa takutku atas fitrah ketidaksempurnaanku sebagai manusia terhadap diri-Nya sebagai junjunganku yang maha sempurna
Apapun yang terjadi aku pasrahkan jiwa dan raga ini kepada-Nya.......dan aku ikhlaskan atas apa yang terjadi jika ini memang kehendaknya
Selalu dan selamanya, diriku akan mengabdi kepada-Nya, serta menjaga diri ini sesuai perintah dan petunjuknya.
Seberat apapun yang aku alami, semoga diri-Nya selalu membantuku untuk mengutamakan ibadah diatas segalanya di setiap hembus nafasku

dariku yang merindukan-Nya selalu : Arif Firmansyah

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More