Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Kamis, 30 Juni 2011

Data diri

Ingin mencurahkan dan membagikan sedikit pikiran dan kreasi yang aku miliki kepada teman teman melalui wadah ini. Sesuai Semboyan yang aku sukai bahwa "berbagi itu indah dan mendamaikan" Serta "Silaturahmi
itu membuka kemudahan dan pintu rizki ", maka melalui wadah ini aku luangkan sedikit waktuku dan menuangkan apa yang sekilas dipikiranku serta sedikit hobbyku, dan berharap semoga saja memberi kontribusi yang positif bagi tamu yang sudi mampir di wadah ini. Ada pepatah mengatakan bahwa "Tak kenal maka tak sayang", tentulah kiranya menjadikan sedikit keraguan silaturahmi antara kita sebagai pembaca dan penulis, Oleh karena itu agar  apa yang aku tuangkan dalam wadah ini bisa memberikan kenyamanan bagi para kawan kawan dalam bertamu     di blog ini, beginilah sedikit ringkasan mengenai diriku :
Aku lahir pada 17 Mei di kota Blora dengan nama lengkap Arif Firmansyah dan biasa dipanggil dengan arif atau firman, sesuai tanggal kelahiranku saat itu maka bisa dikatakan aku adalah pribadi yang ber-shio babi air dan berbintang Taurus. Dari kecil sampai Remaja aku besar di daerah Jepon, atau 8 km arah timur kota Blora dengan keluarga yang sangat hangat dan nyaman dan lebih banyak menggunakan bahasa Jawa halus /kromo andap dan inggil ( tinggi dan rendah di baca ) serta bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua . Terlahir di keluarga sederhana, masa pertumbuhanku mengalami banyak pasang surut kehidupan yang cukup berat dan menjadikan proses pendewasaan yang menarik dan berkesan bagiku dan berfikir Derita Bukanlah Akhir Cerita. Dari Kecil hingga dewasa aku bersekolah di sana dan baru menginjakan kaki sebagai perantauan di bumi Jakarta 15 bulan pasca lulus Sekolah Menengah Kejuruan ternama di kota kelahiranku. Terhitung sejak tanggal 20 Desember 2004 aku mulai menjelajah dan berpetualang di Jakarta dan sekitarnya. Kerja pertamaku di daerah kalimalang Bekasi sebagai salesman yang hanya bertahan 7 hari dan sebulan berikutnya aku pindah kerja ke daerah Tangerang disebuah perusahaan Retail/waralaba ternama di Indonesia sebagai back office hingga sekarang.
Hal hal yang aku sukai adalah membaca buku dan novel religi, serta segala hal yang belum aku tahu atau penasaran, dan biasanya aku berburu buku di kawasan Blok M, Jak-Sel. selain membaca aku juga sangat tertarik dengan traveling meskipun jarang mendapatkan kesempatan itu.
Sejak tahun 2009 aku memutuskan untuk melanjutkan study kembali dan Mengejar Mimpi, pilihan tersebut jatuh di Universitas yang terletak di pusat kota Tangerang selatan di jurusan Hukum.

Itulah sedikit hal yang bisa aku bagikan ke kawan kawanku semua, mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan. "jaga hati dan perbanyak senyum serta lakukan kerja cerdas ", semoga rahmat dan kesuksesan Menyertai kita  semua. SEMANGAT!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More