Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Rabu, 22 Juni 2011

Kebenaran yg Mutlak???....Inilah pendapatku

Terkadang aku dibilang rame, terkadang pula dibilang pendiam
Terkadang aku dibilang culun, terkadang pula dibilang modis
Terkadang aku dibilang bodoh, terkadang pula dibilang Pandai
Terkadang aku dibilang pelit, terkadang pula dibilang murah hati

Terkadang aku dibilang pemalas, terkadang pula dibilang Super Rajin
Terkadang aku dibilang lunglai, terkadang pula dibilang super semangat
Terkadang aku dibilang ngga banget, terkadang pula dibilang idaman banget
Terkadang aku dibilang emosional, terkadang pula dibilang penyabar

Masih banyak kata kata Terkadang yang tidak aku sebutkan
Begitulah penilaian dunia
Lain orang lain pula sudut pandang
Semua berasumsi tentang kebenaran
Namun kebenaran itu pulapun
hanya terjadi Kadang kadang

Jika aku turuti apa kata dunia
membuat hati ini penuh dengan kebimbangan
Pernah aku dengar dari seorang teman
"kebanyakan manusia menghendaki
jatuhnya daripada suksesnya seseorang!!!"
seperti dalam sebuah pepatah yunani kuno
"Manusia menjadi serigala, pemakan manusia sendiri"
Apakah benar???...hanya anda yang bisa menjawab.

Ketidaksempurnaan kita merupakan anugerah
Jika kita pahami benar, maka kita akan bersyukur
Kebenaran yang berasal dari manusia banyak menimbulkan celah
Namun kebenaran yang didasarkan agama, maka itulah kebenaran yang hakiki
dan tak perlu diragukan lagi

Benar saja dalam sudut pandang manusia. terkadang baik namun terkadang tak membuahkan hasil
hanya kosong belaka
Namun kebenaran yang sesuai hukum agama, Barulah disebut kebenaran mutlak
Dan allah akan melindungi pribadi dan keputusan tersebut dan menjaganya dari....keburukan

By : Arif Firmansyah

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More