Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Jumat, 04 Februari 2011

Friendship, Mistake and Fitrah

oleh Arif Firmansyah pada 28 Januari 2011 jam 2:24

Janganlah engkau benci aku

janganlah engkau jauhi aku

janganlah engkau tinggalkan aku

karena kesalahanku


Aku begini

tidak seluruhnya keinginanku

Aku begini

karena ketidaksempurnaanku

Aku begini

karena inilah fitrah diriku


Janganlah engkau benci hubungan ini

janganlah engkau benci pertemanan ini

dan, janganlah engkau benci apa yang telah terjadi

karena semua ini tidak terlepas dari kehendak ilahi


Marilah kita susun lembaran baru

Ambil hikmah dari masa lalu

Kita mulai kehidupan baru

Dengan niat Ibadah kita bersatu

Model : Anas

Direkomendasikan
yang terbaik untuk yang tersayang
ku panggil dirimu dlm doa suciku
pemimpin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More