Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Selasa, 08 Februari 2011

Pemimpin

Aku tidak ingin...
Jika diriku tidak bijaksana
Aku tidak ingin...
Jika diriku tidak bisa menjadi contoh
Aku tidak ingin...
Jika diriku tipis nurani
dan Aku tidak ingin...
Jika aku tidak bisa mengayomi

Menurut aku...
Pemimpin tidaklah mudah
Menurut aku...
Pemimpin adalah penggerak
Menurut aku...
Pemimpin adalah panutan
Dan menurut aku...
Pemimpin adalah Penyejuk hati

Apalah artinya jika...
Pemimpin selalu menyakiti
Apalah artinya jika...
Pemimpin seorang pengekor
Apalah artinya Jika...
Pemimpin bimbang pendirian
Dan apalah arti jika...
Pemimpin krisis percaya diri

Hai pemimpin...
Tegakkanlah kejujuran dan kebenaran
hai Pemimpin...
Jujurlah pada diri sendiri
Hai pemimpin...
Kejujuranmulah pembuka pintu surgamu
Dan hai pemimpin...
Mengalah bukan berarti kalah

By : Arif Firmansyah

Direkomendasikan : 8 jam saja
                               menjalin mimpi dalam sunyi
                               pemimpin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More