Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Sabtu, 12 Februari 2011

R.A.T.N.A Cinta Pertama


Duduk tersenyum...
Bengong tersenyum...
Pusing juga tersenyum...
Aneh sekali diri ini

Aku bahagia dan hilang akal
Aku seperti melayang
Dan Aku laksana Terbuai Mimpi
Kala hadirmu dikehidupanku

Dirimu
Bayangmu
ataupun suaramu
Sungguh sulit untuk dilupakan

Cinta memang gila
Tak terpikir begitu dahsyatnya cinta
Saat pertama melanda jiwa
Sampai kini masih terasa

Oh Cinta pertamaku
Meski kandas dan melukai hati
Namun pengalaman pernah merasakannya
Membuat aku tetap bangga
Dan kuberjanji
Takkan pernah aku melupakannya

Oh Ratna...
Oh Cinta masa SMA
Oh rekanan jiwa
Oh pengisi hati hampa

Akan selalu kukenang dirimu
Sampai akhir Hidupku
By : Arif Firmansyah

Direkomendasikan
kehilangan
Kupanggil dirimu dalam doa suciku
menjalin mimpi dalam sunyi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More