Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Sabtu, 12 Februari 2011

Yang terbaik untuk Yang Tersayang


Tak tahu...
Bagaimana harus kuungkapkan
Bagaimana harus kubuktikan
Bahwa aku sangat menyayangimu

Tak kuasa...
Aku menerima kenyataan saat itu
Saat kau bilang menyayangiku
Dengan apa adanya kehidupanku

Tak heran...
Jika kau membenciku
Dengan apa yang kukatakan
Meski hati sejujurnya
Sakit dengan perbuatanku sendiri

Ibarat pepatah
Seperti Pungguk merindukan Bulan
Itulah Diriku
Laksana Boneka dalam Museum
Aku hanya bisa memandangmu
Tanpa bisa menyentuhmu
Dan harus puas dengan kenyataan itu

Kini...
Kau telah berdua
Sedang Aku masih Sendiri
Bersama Sepi dan kenangan kita

Aku pintakan pada Nya
Yang terbaik bagimu
Dan Kurelakan Segalanya
Demi kebahagiaanmu

by : Arif Firmasnyah

direkomendasikan
wahai wanita dengarkanlah
kisah teladan khalifah umar bin abdul
Sukses mauuu tapiii ??? yakinlah kamu pasti bisa

direkomendasikan

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More