Featured Video

Emang Dasar Slideshow: "TripAdvisor™ TripWow ★ Emang Dasar Slideshow ★ to Jakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor"

Jumat, 04 November 2011

NASEHAT PENYEJUK HATI

TEMAN KE SYURGA


Taukah kamu kawan bagaimana sosok "Teman ke syurga" itu tampil disekelilingmu ??

Lihatlah!

Mereka yang mencarimu saat kau tak ada di jama'ah sholat shubuh saat kau sedang tertidur pulas dikamar lalu ia membangunkanmu,

Mereka yang mencarimu saat kau tak hadir di majelis ilmu pekananmu,

Mereka yang selalu mengirimkan nasihat harian melalui pesan singkat di HPmu,

Mereka yang mengajakmu utk makan sahur di hari-hari sunnah shaum,

Mereka yang mengetuk pintumu atau menelponmu di sepertiga malam yang terakhir itu,

Mereka yang senantiasa mengingatkanmu akan syurga.

Aku mencarinya..

Aku mencari sosok TEMAN KE SYURGA itu… yang saling mengingatkan untuk bersama melakukan perjuangan ke syurga…

Aku kan mencari hingga kepelosok negeri, utk seorang TEMAN KE SYURGA…

Sudahkah kau menemukannya ??





TEMAN KE SYURGA 2


Taukah kawan,

Terlalu banyak teman di dunia….

Teman yang datang disaat bahagia, teman disaat berjaya, teman saat tertawa, teman saat kau kaya, teman saat kau memiliki "sesuatu"...

Maaf, untuk ke syurga, aku mencari teman dengan kriteria pejuang syurga…

aku butuh teman untuk ke syurga.

Teman yang mengingatkanku atas mimpiku ke syurga, yaitu teman yang tak segan menegurku saat aku salah, melemparku dengan batu kesadaran saat aku terbuai dengan dunia, yang melecutku dengan cambuk semangat, yang ada dalam proses pencapaian menuju syurga.



TIGA HAL DI DUNIA INI


Sesungguhnya dunia itu jika engkau memikirkannya, tidak lebih dari tiga hari:

* Hari kemarin yang tidak bisa engkau harapkan lagi,
* Hari ini yang engkau berada didalamnya yang harus engkau manfaatkan sebaik mungkin,
* dan Hari esok yang engkau tidak tahu apakah engkau berada di hari tersebut atau tidak? Engkau tidak tahu siapa tahu engkau meninggal dunia esok pagi.

Sumber : Fsi Al-kautsar Unj dalam Nasehat Penyejuk Hati

Direkomendasikan : sukses mauuu tapiii ? ..ayo yakinkan klo kita pasti bisa
                               NYA ( Sang Maha Agung )
                               RATNA cinta pertama

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More